Ekbis

Beli Tiket MotoGP Warga NTB dapat Diskon 10 Persen

Seputarntb.com – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat akan memfasilitasi pembelian tiket menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika dengan memberikan diskon 10 persen bagi masyarakat yang memiliki KTP di daerah itu.

“Dalam rangka mensukseskan MotoGP di Sirkuit Mandalika tanggal 18 – 20 Maret, Pemerintah Provinsi NTB memfasilitasi pembelian tiket kepada masyarakat ber-KTP NTB dengan harga diskon 10 persen,” kata Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan Pembangunan Setda Pemprov NTB, Sadimin di Mataram, Sabtu (26/2/2022).

BACA JUGA :  Demo Minyak Goreng di DPRD NTB, APKLI Serukan Tangkap dan Adili Koruptor

Ia menjelaskan, fasilitas untuk warga NTB ini mengacu pada Surat Edaran Sekretaris Daerah Nomor 005/001/SAG/UM/2022, agar seluruh perangkat daerah diminta dapat memfasilitasi pembelian tiket MotoGP kepada masyarakat yang ber-KTP NTB secara kolektif agar masyarakat yang ingin menonton perhelatan MotoGP dapat terfasilitasi dengan baik.

“Melalui Surat Edaran Sekda, Dinas-dinas Provinsi dan Setda Kabupaten dan Kota se-NTB di imbau untuk fasilitasi pembelian tiket MotoGP secara kolektif untuk masyarakat NTB,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button