Ekbis

Bank NTB Syariah Perkuat Sinergi dengan Kejaksaan Tinggi

Seputarntb.com – Bank NTB Syariah gelar penandatanganan kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat, di Ballroom Hotel Santika, Kota Mataram, Selasa (9/8/2022).

Penandatangan kesepakatan ini juga dilaksanakan antara Branch Manager Bank NTB Syariah se-NTB dengan Kepala Kejaksaan Negeri se-NTB.

Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo berterimakasih kepada Kejaksaan Tinggi NTB dan seluruh jajaran atas kerjasama yang baik dengan Bank NTB Syariah.

“Sebagai lembaga yang menjalankan bisnis, Bank NTB Syariah tidak terlepas dari risiko/potensi hukum termasuk terkait dengan perdata dan tata usaha negara,” kata Kukuh.

Selain itu, kerja sama ini juga wujud kolaborasi, sinergitas dan kerja sama di bidang hukum dalam memperkuat tata kelola perusahaan yang baik dan mewujudkan bisnis yang berkelanjutan.

BACA JUGA :  Yayasan Maraqitta'limat Tandatangani Kerjasama dengan Bank NTB Syariah 

“Ada banyak dampak positif yang kami rasakan atas kerjasama ini dan hal tersebut mempermudah kami menghadapi permasalahan hukum bersama nasabah dalam upaya kami memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat.” paparnya.

Kukuh berharap kerjasama ini dapat membantu Bank NTB Syariah dalam menangani penyelesaian masalah hukum perdata dan tata usaha negara. Kemudian dapat menjadi salah satu penguatan dan edukasi bagi Bank NTB Syariah dalam memitigasi risiko hukum yang melekat dalam setiap aktivitas bisnis dan operasional.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button