Ekbis

Bank NTB Syariah Mendukung Diresmikannya Bank Mini Syariah SMKN I Kota Bima

Seputarntb.com – Bank NTB Syariah mendukung layanan keuangan SMKN 1 Kota Bima yang meluncurkan Bank Mini Syariah pada Minggu 20 Februari 2022. Peresmian Bank Mini Syariah dilakukan secara langsung oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan dihadiri oleh Dandim 1608/Bima, Kepala Bank NTB Syariah Cabang Bima, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesos Setda Kota Bima.Kegiatan peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Bima didampingi Dandim 1608/Bima dan Kepala Bank NTB Syariah Cabang Bima, H. Iskandar H. Ibrahim.

BACA JUGA :  Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022

Wali Kota Bima kemudian langsung menjadi nasabah pertama yang dilayani oleh CS yang merupakan pelajar dari SMKN 1 Kota Bima kompetensi keahlian perbankan syariah.

Tujuan utama dari Mini Bank Syariah ini adalah sebagai media praktek pembelajaran bagi siswa-siswi perbankan di SMKN 1 Kota Bima. Jadi, bank ini memberi daya dukung dalam proses pembelajaran siswa. Teori-teori perbankan langsung dipraktekkan di mini bank ini,” jelas Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bima di sela-sela peresmian mini bank nya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button