Ekbis

Bank NTB Syariah Gelar Gathering dan Literasi Keuangan Syariah di Sumbawa

Seputarntb.com – Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa kembali menggelar Gathering dan Literasi Keuangan Syariah, Senin (21/2) di Lantai 3  Kantor Bupati Sumbawa.

Sasaran kegiatan kali ini, adalah para bendahara Organisasi Perangkat Daerah (OPD)/ instansi yang ada di wilayah Kota Sumbawa Besar. Setelah sebelumnya menyasar para pensiunan dan Pra Pensiun.

Hadir Bupati Sumbawa H. Mahmud Abdullah, General Manager Divisi Pembiayaan Konsumer PT Bank NTB Syariah, Kepala Dinas Dikbud Sumbawa, Kepala Dinas Kesehatan Sumbawa serta para bendahara OPD Pemkab Sumbawa.

BACA JUGA :  Jelang KTT G20, PLN Pamerkan 2 PLTS dan 33 PV Rooftop di Bali

Branch Manager PT. Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa Yenni Juliana, M.M.Inov. dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih Bank NTB Syariah kepada para bendahara yang merupakan mitra dan sudah menjadi bagian Strategic Business Partner bagi Bank NTB Syariah.

Kegiatan ini katanya, juga sebagai upaya untuk memperluas pengetahuan dan pemahaman  tentang keuangan syariah dan produk Bank NTB Syariah di lingkungan bendahara di wilayah Kota Sumbawa Besar.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button