Ekbis

Bank NTB Syariah Gelar Expo Perumahan dan Bazar Murah

Seputarntb.com – Bank NTB Syariah kembali menggelar kegiatan expo (pameran) perumahan dengan menggandeng 14 pengembang mitranya. Selain itu, Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTB ini juga menggandeng 31 UMKM untuk kegiatan bazar murah.

Pameran perumahan dan bazar murah UMKM ini diselenggarakan di Lombok Epicentrum Mall (LEM), hingga 13 Maret 2022. Dibuka Rabu, 9 Maret 2022 oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah yang diwakili  Sekda NTB, Drs.H.L. Gita Ariyadi, M.Si.

Hadir juga dari Tapera, Kepala OJK NTB, Rico Rinaldy, unsur Bank Indonesia NTB, Ketua Real Estate Indonesia (REI) NTB, H. Heri Susanto. Dan sejumlah pimpinan OPD terkait lingkup Pemprov NTB, unsur dari Pemkot Mataram, serta stakeholders lainnya.

BACA JUGA :  Pompa Semangat Kader di NTB, Puan Maharani Tegaskan PDIP Siap Menangi Pemilu 2024

Untuk pameran perumahan, masing-masing pengembang menawarkan kawasan perumahan terbaiknya. Baik yang komersil, maupun subsidi. Konsumen juga dilayani langsung untuk proses akad pembiayaan perbankannya di tempat. Pengembang-pengembang itu diantaranya, Varindo Lombok Inti, Histo Land, Ayodhya, Salva Inti, dan lainnya.

Direktur Utama Bank NTB Syariah, H. Kukuh Raharjo untuk ketiga kalinya pameran property diselenggarakan. Pertama tahun 2019, lalu tahun 2020, dan tahun 2022 ini setelah pandemi Covid-19 secara global trennya terus menurun.

1 2 3 4Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button