Ekbis

Bank NTB Syariah dan GEKRAFS Teken MoU Kembangkan Ekonomi Kreatif

Seputarntb.com – Bank NTB Syariah menandatangani MoU terkait Pelaksanaan Kemitraan dan Kerjasama strategis dengan Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) Nusa Tenggara Barat dalam Pelantikan GEKRAFS Kabupaten/Kota se-Nusa Tenggara Barat yang berlangsung di Hotel Prime Park pada Senin (30/5/2022).

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan oleh General Manager Dana dan Jasa Bank NTB Syariah H. Adhi Susantio dan Ketua GEKRAFS DPW NTB Yeyen Seprian Rachmat.

Kerja sama ini akan membuat pelaksanaan beragam program pengembangan usaha dalam bidang ekonomi kreatif di Provinsi NTB menjadi semakin kuat dan terkoordinasi dengan baik, termasuk diantaranya dalam kaitan dukungan pembiayaan dari sektor perbankan.

BACA JUGA :  Milad ke-58 Bank NTB Syariah Cabang Loteng Santuni 58 Anak Yatim

General Manager Dana dan Jasa Bank NTB Syariah H. Adhi Susantio menyampaikan bahwa penandatanganan ini mempertegas komitmen Bank NTB Syariah dalam mendorong dan meningkatkan pengembangan usaha di sektor industri ekonomi kreatif sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah.

“Sebagai salah satu provinsi yang ditargetkan menjadi gerbang pariwisata nasional, Provinsi NTB dengan berbagai keindahan alam maupun budaya lokalnya menyimpan potensi ekonomi kreatif yang sangat tinggi,” kata Adhi Susanto.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button